Jumat, 10 Februari 2017

MALANG ON TRIP

Ke Malang Yang Wajib Dikunjungi


BATU SECRET ZOOTiket masuk ke batu secret zoo itu beragam kalo mau masuk batu secet zoo nya aja biasanya 75K cuma dia ada paket buat masuk yang nembus ke museum satwa, museum angkut, jatim park I, jatim park II dan eco park. Nah, pilih deh tu mau masuk yang mana aja. FYI kalo pilih masuk ke lebih dari 3 lokasi dikasih batas waktu 3 hari. O iya satu lagi kalo masuk satu lokasi aja itu lumayan banget pegelnya cuma terhibur dengan segala cuci mata yang ada heheh 1 lokasi bisa menghabiskan waktu minimal 2 jam (belom sama makan).

BUKIT PARALAYANG Pejalanan menuju bukit paralayang itu kiri kanannya banyak kebun strawbery.. bisa buat pilihan kalo mau nyemil2 soalnya disana juga ada indomie kopi nasgor jus strawbery sama bluberry. murah ko. Buat info kalo mau naik paralayang bisa bayar 300k selama kurang lebih 15 menit mengayun ayun di bukitnya Malang heheh. 

BAKSO PESIDENT Ini emang baksonya juara sesuai namanya kadang org dateng buat foto aja udah cukup kenyang.. Enakkkk Bangettttt!!! baru buka aja antriannya udah panjang. FYI Baksonya bakso malang lengkap ada bakso bakarnya juga buat Harga dimulai dari 3K, nggak bakal nguras kantong buat makanan seenak ini. Buat lokasinya ini ga jauh dari stasiun Malang, jaraknya 2,5 Km aja kalo mau coba mampir bisa pake ojek online ga macet 7 menit sampe. Selamat mencobaa---
kapal pada zamannya ada di secret zoo :D

coba perhatikan kembali.

ini beberapa sudut bukit paralayang yang bisa dijadiin sudut foto

penampilan bakso president dari arah antrian

semangat aja kalo akhir dari antrian liat beginian :P

anak pulang les juga mampir kesini 
don't kill my friends
tampak luar tepatnya dari arah mushola secret zoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar